Tanggal 25 Desember merupakan hari libur yang paling ditunggu-tunggu menyambut Hari Raya Natal. – Sebagai rangkaian dari “Safari 1001 Mimpi”, Bali Safari merayakan event spesial Natal bersama sahabat satwa semua. Mari kita intip bersama keseruan acara yang telah berlangsung!

noah and the ark

Pertama, sahabat satwa akan sampai di area Wish Tree dimana sahabat menuliskan harapan di tahun 2022. Event ini masih berlangsung hingga 2 Januari 2022, loh! Jadi buat sahabat yang belum ikut, masih ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik jika mengupload foto selfie di area Wish Tree.

Hari Natal tentunya identik dengan kehadiran Santa Claus yang gemar berbagi hadiah. Si janggut putih baik hati ini bisa sahabat satwa temui di sekitar area Bali Safari Park. Ajak ia berfoto bersama dan sahabat bisa mendapatkan hadiah menarik.

Children Choirs atau nyanyian Natal anak-anak juga dihadirkan untuk menyemarakkan Natal. Mengundang anak-anak dari Yayasan Beith-El Klungkung, sahabat bisa menemui mereka bernyanyi di area-area Park yang membuat kemeriahan Natal semakin terasa.

 

Dari Wise Santa hingga “Noah & The Ark” Attraction Show Semarakkan Natal di Bali Safari Park
Pemberian Bingkisan Bali Safari Park untuk Children Choirs

Sangat beruntung pula khusus sahabat satwa yang berkunjung saat Natal karena bisa menonton berbagai performance seru. Mulai dari Acrobatic Show yang menampilkan seni keseimbangan dan ketangkasan. Hingga “Noah & The Ark” Attraction Show yang menampilkan seni teater dimana banyak pelajaran yang bisa diambil dari cerita tersebut.

Tidak ketinggalan juga berbagai games-games menarik yang diikuti oleh para sahabat satwa cilik. Mulai dari games menebak nama satwa, merebutkan kursi hingga puzzles, semuanya berlangsung dengan seru dan meriah. Tidak akan ada yang pulang dengan tangan kosong setelah mengikuti games!

Terakhir, ada lomba mewarnai yang diikuti oleh sahabat satwa cilik menyambut Natal sekaligus “World Wildlife Conservation Day”. Juara pertama mendapatkan voucher menginap di Mara River Safari Lodge, dimenangkan oleh sahabat satwa dengan gambar Jalak Bali sebagai satwa Endemik Bali. Selain itu, ada juara kedua, ketiga dan favorit juga yang mendapatkan voucher tiket masuk ke Bali Safari Park. Peserta yang tidak mendapatkan juara tentunya tetap mendapatkan goodie bag menarik. Selamat untuk para pemenang, ya!

Jangan sampai ketinggalan acara seru lainnya di Bali Safari Park saat Tahun Baru ya sahabat satwa! Ikuti terus sosial media kami untuk mendapatkan informasi lengkap, dan kunjungi website kami untuk mendapatkan promo spesial Nataru, cek sekarang disini!

Related Article: Spesial Nataru, Bali Safari Mengusung Tema “SAFARI 1001 MIMPI”